[penting] aplikasi buat pc yang suka buat logo

agan agan semuanya… ssetelah ane tadi thread masalah merubah icon pada dekstop cari di mesin pencarian kaskus..
sekarang ane mau nge share masalah logo maker gan..
walaupun udah ada yang post… ane coba buat posing lagi gan…, tapi ane kagak ada yang namanya
jadi jika ada yang pengen iseng iseng pengen buat logo atau pengen jualan logo.., nih ane kasih..
ane yakin ini bagus buat agan agan….thumbup

simak dulu ye gan..

 

selengkapnya di sini gan

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9292964

Leave a Reply

